Senin, 09 Oktober 2017

Waktu Tepat Pemain Judi Poker DominoQQ Online


Bayangkan hasil yang berbeda di meja poker. Anda ingin menjadi pemain poker yang lebih baik. Anda bisa langsung memikirkan "di luar kotak". Ingat bahwa kesuksesan tidak diciptakan dengan mengulangi proses yang sama berulang-ulang. Bahkan, tak terduga bisa jadi musuh terbesar pemain poker. Dianjurkan agar Anda beradaptasi dan berpikir tentang "di luar kotak".

Para calon pemain mudah dibaca di meja, jadi mereka juga bisa melempar chip di tengah dan berharap wanita beruntung. Pikirkan "di luar kotak" dan Anda akan menjadi pemain yang tidak dapat diprediksi. Ketidakpastian bisa menciptakan "tepian" yang akan menghasilkan tumpukan lebih tinggi. Apakah Anda sedang mengerjakan pekerjaan, hubungan, pengembangan pribadi, atau strategi tabel poker utama, kemampuan Anda untuk tetap terbuka dan gagasan baru akan membuka pintu untuk Anda.

Saya mengutip saya dari Alberta Einstein yang terkenal seperti:

"Definisi bodoh .... lakukan hal yang sama berulang-ulang dan nantikan hasil yang berbeda"

Inilah saatnya berhenti mengulang hal yang sama. Kita sering mendengar gagasan "di luar kotak", terutama karena ini adalah rahasia orang yang paling sukses. Berpikir "di luar kotak" melibatkan melihat sebuah kasus atau gagasan yang biasanya tidak biasa dan memberi Anda cara baru untuk melihat masalahnya, sehingga memberikan hasil baru, terlepas dari frasa umum yang sering Anda hadapi;

"Bagaimana saya berpikir di luar kotak?"
"Bagaimana saya bisa memikirkan hal-hal dengan cara yang kurang khas?"
Sayangnya, pemain poker disebut "melakukan hal yang sama", dengan kata lain, jangan "berpikir di luar kotak". Pernahkah Anda melihat berapa kali pemain telah mengulangi model yang sama, mendengar mereka mengatakan hal yang sama? Misalnya, saya sering mengomentari bagaimana dan kapan harus mengangkat tangan. Kebiasaan ini berawal dari meniru kesuksesan pribadi dan beberapa keinginan, terutama pemain poker yang jatuh ke dalam perangkap reproduksi buta, dan mereka pikir mereka pikir mereka lebih berpengalaman atau "lebih baik" daripada mereka.

Sambil menjelajahi pemain dengan pengalaman dan keterampilan yang kaya memiliki keuntungan, ini lebih berguna saat Anda memasukkan "spin special" pada hal-hal. Dalam prakteknya, ini berarti bahwa jika Anda berpikir "di luar kotak" dan mengembangkan gaya, gagasan, dan strategi poker Anda sendiri, Anda akan mendapatkan lebih banyak kesuksesan. Kami percaya bahwa Anda dapat mencapai kesuksesan ini dengan mengintegrasikan konten yang Anda baca, melihat dan mendengarkan pengalaman Anda sendiri. Saat Anda mengkonsolidasikan gagasan dan banyak tindakan ini untuk menciptakan pengetahuan dan rencana tindakan Anda yang berharga. Keunikan konsep dan strategi ini akan memungkinkan Anda untuk memiliki fungsi yang tidak dapat diprediksi ini pada lawan Anda.

Bagi banyak orang, berpikir tentang "di luar kotak" adalah sebuah kemungkinan. Mereka kurang percaya diri dan karena itu tidak mempercayai pemikiran atau pemikiran mereka. Ini membatasi keyakinan yang perlu Anda hadapi dan keluarkan. Ide Anda nyata, Anda bisa memikirkan "di luar kotak". Ini hanya masalah melampaui batasan masa lalu, dan Anda akan menemukan cara menemukan situasi baru untuk mendapatkan situasi yang berbeda.

Sekarang kita adalah pendukung kuat NLP NLP, kami dengan senang hati menyarankan pembaca untuk membuka beberapa cara untuk meningkatkan keterampilan poker. Terus terang, ini menentukan cara berpikir. Anda tidak perlu belajar poker untuk meningkatkan kemampuan poker Anda.